Mon. May 25th, 2020

[Donasi Ditutup] Laporan Donasi Buka Puasa Bersama Syiar Tauhid Aceh Ramadhan 1441 H/2020 M

1 min read

Bismillah…

Alhamdulillah radio Syiar Tauhid Aceh 96.1 FM dan STA TV telah menyelesaikan program Berbagi Peduli masyarakat miskin sekitaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dengan membagikan paket IFTHAR (berbuka puasa) dan Sedekah Uang Tunai.

Kegiatan rutin tahunan ini telah berlangsung sejak awal Ramadhan 1441 H dan merupakan program rutin setiap bulan Ramadhan. Namun, tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Berhubung sedang berkembangnya pendemi corona, maka dibagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

  • Paket IFTHAR disalurkan mulai 1 Ramadhan hingga 17 Ramadhan 1441 H.

Para relawan Radio Syiar Tauhid Aceh telah menyalurkan sebanyak 2.000 paket iftar dan 522 Paket Uang Tunai di daerah Gampong Merduati, Gampong Jawa, Lampulo, Peunayong, Lambaro Skep, Ateuk Pahlawan, Peuniti, Ulee Kareng, Darussalam, Ulee Lheue, Kajhu, Lampeuneurut, Keutapang dan daerah pinggiran Banda Aceh lainnya. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi ini.

  • Donasi Paket Uang Tunai edangkan uang tunai mulai tanggal 24 hingga 27 Ramadhan

Telah tersalurkan uang sedekah Rp. 200.000,- kepada 522 KK Fakir Miskin. Dengan pengeluaran dana sebesar Rp. I04.639.760,-

  • Zakat Mal

Telah tersalurkan Zakat Mal dari 3 orang muzakki kepada yang berhak sebesar Rp. 5.200.000,-

Total dana yang telah keluar sebesar 152.639.760 dengan tincian yang dapat di cek di bawah ini.

Terimakasih kami ucapkan sebesar -besarnya kepada donatur dari pendengar Radio Syiar Tauhid Aceh 96, FM dan STA TV atas dukungan dan partisipasi dalam segala nilai dan bentuknya, sehingga program ini terlaksana sesuai harapan.

Dengan ini donasi kami Tutup.

Jazakumullahukhairan wa Barakallah Fikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *